Keluarga Besar Diniyyah Puteri Galang Dana untuk Palestina

396529392_6408705929238064_882391898614341778_n_1.jpg

Keluarga Besar Diniyyah Puteri Padang Panjang yang terdiri dari Pimpinan,Fauziah Fauzan,Se,Akt,M.Si, Kepala SDM, Fauzi Fauzan,S.Fils, Kepala Departemen Pendidikan, Dr,Laili ramadhai,MA, Kepala Sekolah MI-MAS KMI, Guru, Karuawan, Santri dan Mahasiswi melakukan penggalangan dana untuk warga Palestina Jalur Gaza di Aula Zainudin Labay El Yunusy, Minggu (29/10/2023)

Aksi solidaritas ini dibuka dengan sambutan Pimpinan Perguruan Diniyyah Puteri  serta pembacaan puisi untuk Palestina. Fauzi Fauzan menegaskan penggalangan aksi solidaritas utuk Palestina ini dilakukan guna mendukung perjuangan warga Palestina yang sampai hari ini masih di blokade dan diserang oleh Israel. Lebih lanjut beliau pun menuturkan, bahwa kita melakukan ini agar para saudara kita yang berjuang disana ridha terhadap kita dan Allah pun ridho terhadap apa yang kita perjuangkan dan kita menjadi lebih dekat walaupun dari jarak sangat jauh.  

Senada dengan hal ini Lalili Ramadhani pun mengungkapkan hal yang sama dalam orasinya, “Kita melakukan ini karea kita ngin mendapatkan cinta Allah dan Rasulnya karena sejatnya Allah dan Rasul mencintai bumi Palestina”

Kegiatan aksi solidaritas ini disambut meriah dan antusias tinggi oleh keluarga besar Diniyyah Puteri. Para santri memberikan orasinya yang diwakili oleh masing-masing perwakilan dari MTsS DMP, Mas KMI hingga mahasiswi STIT Diniyyah Puteri.Aksi Solidaritas ini juga diisi dengan nyanyian Nasyid tentang Al-Aqsa dan Palestina untuk menambah semangat para santri. Donasi pun terkumpul sebanyak Rp. 135.000.000 dari keluarga Besar Diniyyah Puteri.

Indra Legiono, Penggas Aksi Solidaritas Palestina yang juga Direktur Bayan Lenguange Center (BLC) ini mengungkapkan rasa syukurnya, “Alhamdulillah kita bersyukur untuk semangat dan antusias serta aksi kedermawanan keluarga besar Diniyyah Puteri yang mau menyisihkan sebagian rezeknya untuk saudara-saudara kita di palestin, dan kami berharap kegiatan edukasi Palestina ini dapat berjalan secara rutin di Diniyyah Puteri” Dana yang terkumpul akan disalurkan melalui Quantum Akhyar Institute, Lembaga Amal milik Ustadz Adi Hidayat. (TasyaSabila/DiniyyahNewsReporter)     

You are here: Home News and Events Keluarga Besar Diniyyah Puteri Galang Dana untuk Palestina