Perpisahan Kelas XII MAS KMI sekaligus wisuda Angkatan 2022

WhatsApp Image 2022-03-26 at 14.37.09

Sabtu, (26/03/22) MAS KMI Diniyyah Puteri Padang Panjang melaksanakan perpisahan santri kelas XII. Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Zainuddin Labay El Yunusi ini dimulai pukul 08:00 WIB hingga selesai. Dihadiri oleh orang tua santri kelas XII, Pimpinan Diniyyah Puteri, Kepala Departemen Sumber Daya Manusia (SDM), Kepala Departemen Pendidikan, kepala sekolah, dan karyawan Diniyyah Puteri.

Selain perpisahan juga dilaksanakan wisuda tahfizh dari 2 juz sampai 30 juz. 5 orang berhasil menyelesaikan hafalan 30 juz.

Santri MAS KMI berjumlah 77 orang ini menamai angkatannya El Lathief yang berarti kelembutan. Acara dibuka dengan penampilan  talempong oleh santri MAS KMI. Selanjutnya kata sambutan dari santri, wali murid, kepala sekolah, dan Pimpinan Diniyyah Puteri.

lempar toga

Pimpinan Diniyyah Puteri, Fauziah Fauzan, SE.,Akt.,MSi dalam sambutannya mengatakan, “Alhamdulillah, perpisahan tahun ini dapat terlaksana dengan baik. Berbeda dengan tahun sebelumnya, kita tidak dapat melaksanakan perpisahan sebelumnya akibat pandemi yang melanda di dunia, sehingga banyak program-program yang terundur, baik dalam negeri maupun ke luar negeri. Mudah-mudahan pengalaman-pengalaman yang tertunda bisa ananda lakukan di kemudian hari. Kami menanti kalian bercerita tentang keberhasilan kalian, bagaimana kalian bisa menikmati keberhasilan muslimah dari Diniyyah Puteri menaklukkan dunia meraih surga,” ujarnya.

Fauzi Mansur, salah seorang wali santri MAS KMI mengatakan, “Suatu kebanggaan bagi saya bisa berdiri di sini. Terima kasih saya ucapkan yang sebesar-besarnya kepada Diniyyah Puteri mudah-mudahan apa yang bapak dan ibu berikan kepada anak kami menjadi amal jariyah bagi bapak dan ibu semua.”

Putri Salsabila Anabel, salah seorang perwakilan dari angkatan El Lathief mengatakan “Pergilah terbang tinggi kemana pun kalian pergi tapi ingat kita akan kembali bertemu untuk menceritakan hari ini.” (Syifa Khaira Najwa/Diniyyah News)

You are here: Home News and Events Perpisahan Kelas XII MAS KMI sekaligus wisuda Angkatan 2022