UK Education Partnership London dan Diniyyah Puteri Jajaki Peluang Kerja Sama 

 UK Education

Perguruan Diniyyah Puteri Padang Panjang terus mengembangkan kualitas mutu pendidikan dengan menjalin kerja sama dengan berbagai pihak, baik di dalam negeri atau pun luar negeri. 

 

Terbaru Perguruan Diniyyah Puteri Padang Panjang akan menjalin kerja sama dengan UK Education Partnership London, sebagai lembaga pendidikan yang fokus dalam memfasilitasi orang-orang dari Timur Tengah, Asia Selatan, Afrika Utara, untuk sekolah dan bekerja di Inggris.

UK Education 2

Rencana kerja sama juga diperkuat dengan Kunjungan Pendiri sekaligus CEO UK Education Partnership London, Mrs. Saeeda Begum Ahmed ke Perguruan Diniyyah Puteri Padang Panjang pada Rabu (12/10/2022). Kedatangan Saeeda itu didampingi Rektor Universitas YARSI Jakarta, Prof. dr. Fasli Jalal, Sp.GK, Ph.D, beserta rombongan.

 

Kedatangan Saeeda disambut Direktur Diniyyah Research Centre (DRC), Fauzi Fauzan El M, Lc, S.Fils.I beserta jajaran mewakili pimpinan Diniyyah Puteri yang sedang menunaikan ibadah umrah.

 

Mrs Saeeda kagum dan terpukau dengan sistem pembelajaran yang diterapkan Perguruan Diniyyah Puteri Padang Panjang. Salah satunya karya proyek integrasi yang dikembangkan oleh para santri Diniyyah Puteri.

 

Dalam pertemuan itu, Mrs. Saeeda mengutarakan harapan adanya peluang kerja sama antara  UK Education Partnership London dan  Perguruan Diniyyah Puteri Padang Panjang.

 

Kunjungan Saeed dan rombongan itu juga diisi dengan ekspose Diniyyah Puteri, kemudian menyaksikan Robot Sabai, Midun dan Ukhti Dia di lokasi Kafe Robot Diniyyah Puteri yang dikenal dengan nama Arfa Cafe. 

 

Direktur Diniyyah Research Centre Fauzi Fauzan beserta Wakil Rektor II dr. Yulia Suciati, M.Biomed, Ph.D. dan Prof. Irwandi, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Mrs Saeeda beserta rombongan ini.

 

Diniyyah Puteri juga berharap dengan kunjungan itu juga akan terbuka peluang untuk kerja sama antara UK Education Partnership dengan Diniyyah Puteri.

 

“Semoga dengan kunjungan ini terbuka peluang untuk kerja sama antara UK Education Partnership dengan Diniyyah Puteri,” harapnya.

 

Sementara itu, Ketua Pengurus YARSI, Prof. dr. H. Jurnalis Uddin, P.A.K juga menyampaikan apresiasinya terhadap proses pembelajaran Diniyyah Puteri Padang Panjang. 

 

Ia menilai, Diniyyah Puteri sebagai salah satu pesantren modern tertua layak menjadi model dan rujukan bagi sekolah lain di Indonesia. Terutama dalam menyusun sistem pembelajaran dengan program dan sasaran yang terukur.

You are here: Home News and Events UK Education Partnership London dan Diniyyah Puteri Jajaki Peluang Kerja Sama