7 Santriwati Diniyyah Puteri Hafal 30 Juz Diapresiasi Tiket Kuliah ke Luar Negeri

IMG-20211101-WA0206

Senin, 1 November 2021, dalam rangka Milad Diniyyah Puteri Padangpanjang ke-98, ragam rangkaian acara dilaksanakan. Salah satunya anugerah penghargaan kepada santri yang bisa menuntaskan hafalan Quran. Ada 7 santri yang berhasil mencapai hafalan 30 juz. Diantaranya, Puti Rinai Bening Sameto kelas XII MAS KMI, Siti Wardatul Jannah kelas 11, Hilwa Razika Ramadhani kelas 12, Adinda Zamri kelas 12, Putri Salsabila Anabel kelas 12, Cut Hafiza kelas 11,  dan Anan Ramadhani kelas 11.

 “Walau dihadapi oleh masa pandemi selama dua tahun, santri Diniyyah Puteri Padang Panjang tetap bisa menuntaskan target halafan Qurannya, bahkan hingga tuntas 30 juz. Untuk mengapresiasi mereka, Diniyyah Puteri memberikan tiket kuliah ke luar negeri,” terang Fauziah Fauzan, Pimpinan Perguruan Diniyyah Puteri Padangpanjang.

IMG-20211101-WA0024

Senada dengan itu Direktur Diniyyah Tahfizul Qur’an (DTQ), ibu Nur Hikmah S.Pd. I menyampaikan rasa harunya bisa melihat santri yang dibina Diniyyah Tahfizul Quran menamatkan hafalan 30 juz tahun ini. Ia berharap semoga para santri tersebut bisa istiqomah dalam menjaga hafalan mereka dan dapat mengamalkannya.

“Hafalan Quran ini adalah hadiah terindah Rinai untuk mama, sejak 6 tahun yang lalu mama mengantarkan Rinai ke Diniyyah Puteri. Alhamdulillah janji pada diri Rinai buat mama sudah terpenuhi,” ungkap Rinai Bening Sameto, salah satu santri hafizah 30 juz. (Lelen Sartika Woyla/Diniyyah News)

You are here: Home News and Events 7 Santriwati Diniyyah Puteri Hafal 30 Juz Diapresiasi Tiket Kuliah ke Luar Negeri