Pentas Seni Milad Ke-98 Diniyyah Puteri

11

Setelah kegiatan resepsi yang dilaksanakan pada Senin, 1 November lalu, rangkaian kegiatan milad Diniyyah Puteri Padangpanjang dilanjutkan dengan pentas seni santri MTsS DMP dan KMI, siswa RA dan MIS,  mahasiswi STIT, serta karyawan.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Zainuddin Labay El Yunusiy ini dilaksanakan pada Selasa, (2/11/21) dengan berbagai pertunjukan. Diantaranya, penampilan nyanyi oleh siswa Raudatul Atfhal, pertunjukan tapak suci oleh mahasiswi STIT, drum dari siswa MIS REY, talempong dan nasyid dari santri MTsS DMP, penayangan film bertajuk ‘Sabar’ yang dirilis oleh Diniyyah Channel. Acara ditutup dengan penampilan drama berjudul “bendera” oleh santri.  

13 12

Saat memberikan kata sambutan, Fauziah Fauzan, SE, Akt. M.Si selaku pimpinan Diniyyah Puteri menjelaskan bahwa seni merupakan bagian dari kerja otak, rangsangan kreativitas, tempat kita menghadirkan imajinasi. Beliau juga menjelaskan bahwa melalui seni kita bisa melahirkan banyak inovasi serta bisa menyampaikan banyak pesan kepada banyak orang. (Rahmi Yulianti/Diniyyah News)

You are here: Home News and Events Pentas Seni Milad Ke-98 Diniyyah Puteri