Kesetian ‘Dua Sejuli’ Meraih Doktor Bersama

WhatsApp Image 2021-12-11 at 15.15.30

Perhelatan Milad ke – 98 Perguruan Diniyyah Puteri Padang Panjang meninggalkan kesan istimewa pada penyerahan piagam penghargaan karyawan berprestasi. Acara monumental tersebut menghadiahkan piagam penghargaan kepada karyawan yang berhasil menyelesaikan pendidikan lanjutan program S2 dan S3.

Suasana pemberian penghargaan bersejarah itu, semakin meriah saat dibacakan karyawan yang berhasil menyelesaikan program S3. Penghargaan istimewa itu menghantarkan dua dosen Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Rahmah El Yunusiyyah, “Dr. Juliwis Kardi, S.Pd.I, MA dan Dr. Laili Ramadani, S.Pd.I, MA. Keduanya tampil ke depan menerima Piagam Pengahargaan yang diserahkan oleh Pembantu Rektor I UIN Imam Bonjol Padang.

IMG-20211101-WA0081IMG-20211101-WA0059

Keberhasilan kedua dosen tersebut menarik pehatian. Kedua dosen yang telah menyelesaikan doktornya pada bulan Juni 2021 di UIN Imam Bonjol Padang itu adalah sepasang suami istri yang berhasil menyelesaikan program S3 bersama, bahkan ‘dua Sejuli’ ini juga menyelesaikan S3 pada Jurusan yang sama, Pendidikan Islam.

“Kami ingin S3 bersama kuliah bersama. Sebelumnya kami menyelesaikan S2 pada Jurusan yang sama. Hingga pada program S3 ini kami pun ingin selesai bersama dengan Jurusan yang sama” Ungkap Laili Ramadani saat diwawancarai.

Keistemewan sepasang doktor ini memberikan kesan monumental pada Milad Perguruan Diniyyah Puteri Padang Panjang ke – 98. Bahkan, menghadirkan kisah roman ‘kesetian ‘dua sejuli’ meraih doktor bersama’.  “Kami akan diwisuda bersama pada tanggal 29 November 2021 di UIN Imam Bonjol Padang” Ungkap Juliwis Kardi saat wawancara terakhir (eldy6/Diniyyah News)